meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Catatan Masa Lalu


Ini sedikit tentang curahan hati,
Renungan kala senja di tanggal 1 Maret 2013

Aku sadar akan kekuranganku,
Kau terlalu sempurna untuk ku miliki,
Mungkin begitu.. dan itu dulu.. sudah berbulan-bulan yang lalu..
Ku pikir..
Sudahlah, tak perlu lagi mencari-cari siapa yang salah.
Memang aku yang salah kalau menurutmu aku salah.
Prasangkamu tak pernah berubah dari dulu sampai sekarang.
Sudah ku putuskan untuk tak lagi sedih dan marah menanggapi prasangkamu karena Tuhan Maha Tahu, Tuhan tahu kebenarannya.. Pasti!!
Dan, suatu saat kau pasti akan mengerti itu.
Aku,, yang sekarang tak lagi sedih dan tak pernah menyesal telah kau tinggalkan.
Setidaknya dulu aku sudah berusaha melakukan yang terbaik sebatas yang aku mampu untuk membahagiakanmu, meski ternyata kau tak pernah bahagia bersamaku.
Dan ternyata menurutmu.. selama ini hanya luka yang bisa ku berikan.
Maafkan aku yang tak bisa menjadi seseorang yang seperti kamu minta..
Semoga kau lebih bahagia tanpa adanya aku disisimu,
Aku yakin ini adalah jalan yang terbaik,
Yang sudah biarlah sudah..
Ku mohon,, tak perlu lagi kau ungkit hal-hal yang telah terjadi diantara kita,
Tak perlu ada kebencian diantara kita..
Karena waktu takkan pernah bisa kembali hanya untuk menuruti apa maumu dan mauku,
Tuhan jelas lebih tahu apa yang terbaik untuk kita,,
Mulai sekarang tak perlu mencari pembenaran ataupun pembelaan atas apa yang pernah kita lakukan di masa lalu,
Karena aku yakin semua itu takkan ada ujung pangkalnya..
Selamat tinggal masa lalu dan Selamat datang masa depan.. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar