meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Kisah Aku Dan Dia



Aku disini, Dia disana..
Aku dan Dia entah kenapa punya banyak kemiripan..
Kemiripan kisah hidup,
Kemiripan jalan rejeki,
Kemiripan jalan hidup,
Kemiripan yang jelas atas campur tangan Tuhan

Aku dan Dia..
Sama-sama terlahir sebagai perempuan
Sama-sama terlahir sebagai anak kedua
Sama-sama mempunyai kakak laki-laki

Aku dan Dia..
Kuliah di jurusan yang sama
Tapi kampus kami berbeda, meski sama-sama Kampus Negeri
Aku di solo, Dia di semarang
Kebetulan Tugas Akhir kami meneliti tentang materi yang sama
Menggunakan media yang sama
Yang berbeda adalah metode dan sampelnya
IPK pun hampir sama
Kebetulan yang menakjuban lagi adalah:
Setelah lulus kuliah,
Aku dan Dia sama-sama kembali ke kampung halaman
Bekerja dan mengabdikan diri di kampung halaman
Pertama kerja di rumahan, privat
Kedua kerja di bimbingan belajar
Yang terakhir sama-sama bekerja di Sekolah Menengah Kejuruan..
Anehnya, sama2 sekolah Otomotif.. :D

Aku dan Dia..
Sama-sama perempuan
Sama-sama cerewet
Sama-sama tomboy
Dan memiliki hati yang sama
Mencintai orang yang sama
Mencintai seorang teknisi mesin yang gemar menggambar 3D

Kenyataannya Aku dan Dia tak saling kenal..
Hanya Tuhan yang tahu..
Sungguh ajaib..
Aku.. seperti mengenal dia
Seakan bisa membaca hatinya..

Tuhan, jaga Dia yang disana
Meski aku tak mengenalnya, terbesit rasa sayang dihatiku untuknya
Dia yang pernah dicintai kekasihku..
Suatu saat semoga aku bisa berjumpa dengannya..
Amiin.. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar