meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Surat Untuk Mantan Kekasihnya Kekasihku


Kejadian kemarin masih saja mengganggu otakku,, aku memikirkannya, memikirkan perasaan kekasihku kemarin.. aku,, yang tidak secara langsung mengalami pun merasakan sakit,, dadaku terasa sesak,, :( 

 Wahai mantan kekasihnnya orang yang dicintai hatiku..
Tak tahukah engkau betapa dulu dia sangat mencintaimu?
Tak tahukah engkau betapa dulu hanya kau seorang yang ada dihati dan pikirannya?
Tak tahukah engkau, bahwa hanya kamu yang menyita seluruh perhatiannya?
Tak bisakah kau lihat perjuangannya menyayangimu?
Tak bisakah kau lihat sinar matanya itu?
Sinar mata yang teduh, yang selalu berbinar ketika membicarakanmu.
Tak bisakah kau lihat bibirnya yang selalu tersenyum ketika menceritakan kisah mu dengannya dahulu?
Dia,, yang bahkan tak terbersit penyesalan pernah mengenalmu, dia membanggakanmu setiap waktu,,
Tak bisakah kau melihatnya?
Lalu.. kenapa kau mengatakan kau menyesal pernah mengenalnya..
Ironis,, kau sangat kejam kawan…
Tak adakah rasa rindumu untuk mantan kekasihmu yang sekarang telah dicintai hatiku?
Tak bisakah kau jaga perasaannya?
Tak bisakah kau berhenti membenci kekasihku?
Ku pikir.. bisakah kau berbaik hati memaafkannya?
Bukankah kau yang terlebih dulu meninggalkannya?
Bukankah kau yang memutuskan ikatan kalian dahulu?
Lalu kenapa sekarang seperti ini?
Ayolah.. Tak harus membenci, tak perlu memelihara dendam,
Tetap menjaga silaturahim meski tak lagi bisa dekat dan bersahabat,, berusaha memaafkan dan mengerti bahwa ini jalan yang Tuhan pilihkan,,

Yang sudah terjadi biarlah terjadi, kau harus bisa bangkit, move on dari masa lalu mu..
Semoga kau berbahagia disana,
Semoga kau segera menemukan tambatan hatimu,.
Ku mohon, jangan kau bersedih,,, bersemangatlah,,
Tetap tersenyum, ikhlas dan ceria seperti dahulu

Aku sungguh berterimakasih kepadamu,,
Karenamu, Aku bisa mengenal dia,
Karenamu, aku bisa mendapatkan perhatiannya,
Karenamu, aku memperoleh kasih sayangnya..
Karenamu, aku menemukan obat untuk lukaku,
Terima kasih aish…
Aku janji..
Aku janji akan menemani dia,,
Aku janji akan membahagiakannya,,
Aku janji akan mendukungnya dalam keadaan apapun,,
Percayakan dia kepadaku..
Because of U, my Life is wonderfull… ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar