meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Surat Untuk Calon Suamiku


Asslamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Bagaimana kabarmu disana calon suamiku?
Semoga Alloh SWT senantiasa menjagamu untukku,, amin.. ^^
Ini adalah curahan hatiku untukmu atas perasaanku, bisakah kau mendengarnya?
*berharap kau bisa*

Duhai Calon suamiku tercinta,,

Ketika nanti kita ditakdirkan untuk bertemu dan memulai untuk hidup bersama karena Alloh SWT, maka bolehkah aku meminta sesuatu kepadamu?
Kelak, Jangan hanya memandang kecantikan wajah dan tubuhku yg sungguh takkan abadi.. tetapi pandanglah kecantikan tutur kata serta akhlak & hati ku..
Jangan cintai aku klo hanya dgn taburan hawa nafsu yg menjerumuskan.. tetapi cintailah aku dgn ketulusan dr lubuk hatimu yg paling dalam..
Jangan perlakukan aku sbg wanita yg hanya utk kau nikmati… tetapi perlakukan aku sbg wanita yg pantas utk kau kasihi & sayangi..
Jangan nilai aku hanya sbg kaum yg lemah… tetapi nilailah aku sbg wanita yg lembut nan ramah..

Disaat aku khilaf maka tuntunlah..
Disaat aku salah maka nasehatilah..
Disaat aku durhaka maka perbaikilah..
Perlakukanlah aku dgn penuh kelembutan ..

Itu adalah permintaan yang tulus dari dasar hatiku yang paling dalam, semoga engkau bisa memahami permintaanku itu duhai calon suamiku… InsyaAlloh aku akan menjadi calaon istrimu yg setia, yg sholehah, dan menjadi makmum yg baik untukmu,, semoga Alloh SWT mempercepat jodoh kita, amin,,, ^_^

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar