meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Teruntuk Kamu, Superheroku


Sayang…. apa kabarmu disana? bolehkah aku kangen? masihkah senyumku menghiasi pagimu kala kau terjaga dari tidurmu? tapi seperti nya ada yang lebih kangen dari kangennya aku kepadamu, melebihi getar cinta ku kepadamu, melebihi bulatnya tekad ku untuk memilihmu, melebihi hasrat ku untuk menjadi kekasih halal mu..
Dia.... rindu kamu saying, kangen kamu cinta..
Dia.... inginkan sosok kamu yg tak pernah melupakan Nya, Selalu bersujud disaat kau menciptakan setitik salah, bertawakal disaat kau disinggahi masalah ataupun musibah, bersyukur dikala diberi nikmat, dan terlebih lebih selalu bermunajat untuk kebersamaan dan kebahagiaan kita..
                
(Allah)

Alangkah baiknya Allah sama kita ya sayang,,,
sudah mempertemukan aku sama kamu,,, aku tak pernah tahu seperti apa rencana Allah nanti..
yang pasti, aku harus siap sama kejutan2 nya Allah, bahkan hal terpahit pun itu,, harus ku siapkan mental ku,,,
iya kan sayang?

Sahabatku pernah bilang,,, jangan pernah takut kehilangan atas apa yg kita punya, karna Allah akan menggantinya di hari yang berbeda,, di moment yang lebih baik pula. Padahal sebelumnya aku takut banget kehilangan kamu sayang,,,
tapi aku selalu bermunajat disetiap sujudku,,, di atas sajadah yang kini mulai terlihat usang..
jika suatu saat nanti waktu iri sama kita,, dan berniat memisahkan kita,,,
aku ingin Allah menggantikan kebersamaan kita di tempat yang lebih indah nan abadi
makanya,,, kita nabung yuk sayang,,, biar dapet tiket untuk ketempat itu..
tempat yang hakiki dan bukan cuma buat kita,,,
tempat yang katanya paling indah untuk kita dan yang lainnya,
karena cuma itu harapan satu2 nya jika aku tak boleh bahagia bersama kamu,
atau mungkin Allah tak meridhoinya,
tapi aku selalu berdo’a untuk kebaikan kita sayang,,
aku yakin Allah pasti dengar doa ku, doa kita,,
kan Allah maha mendengar sayang,,
mungkin butuh proses supaya Allah mengabulkannya,
makanya kita tunjukkan sama Allah bahwa kita mampu memberikan yang terbaik ya sayang..

tau g sayang,,
Allah juga pengertian banget..
disaat aku butuh pundak untuk dijadikan sandaran kesedihanku,
disaat aku butuh tissue untuk menghapus air mata ku,
dan disaat aku butuhkan sapu tangan untuk menyeka peluh disaat penatku,
Allah mengirimkan kamu sebagai pengganti semua itu..

Sayang,,, Semoga kamu bisa selalu jadi superhero ku,
supaya bisa melindungi aku disaat duri kehidupan ingin menyakitiku,
insyaAllah bisa kan sayang?
Hidup bahagia denganmu adalah harapan terbesar ku,
berharap aku yang dapat melengkapi ruang kosong disela jemarimu,
berharap akulah yang menjadi tulang rusukmu yang hilang itu..

sayang ku...
aku akhiri dulu ya,,
jaga diri baik2 disana ya.. jaga hatimu selalu untukku..
dan kalau bisa,  jaga diriku dengan baik pula,,,
Terimakasih buat semuanya ya sayang,, J

Dari Aku,
Yang menantimu ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar