meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Selamat Ulang Tahun ke 27 Suamiku..



Sekarang Di bawah Langit, di Atas Bumi, 06 Mei 2015
Untuk kamu, lelakiku “Meiko Rusdiana” ^-^
 Lelaki hebatku..
kasih sayangmu selalu mengiringi setiap langkahku,
Senyumanmu sumber semangatku,
Pelukanmu selalu ada untukku saat aku datang dengan segala kekeliruanku,
Cintamu, sumber inspirasi dalam hidupku..

Lelaki hebatku..
Terima kasih untuk selalu disampingku,
Bahkan saat aku sedang berada di titik terlemahku,
Terima kasih atas seluruh cinta untukku..

Lelaki hebatku..
Kan ku sebut namamu dalam setiap do’a ku,
Ijinkan aku memberi kebahagiaan untukmu,
Tak tau sebesar apa bahagia itu,
Yang pasti aku akan terus mengusahakan yang terbaik untukmu,
Aku mencintaimu.. selalu

Selamat Ulang Tahun yang ke 27 lelaki hebatku..
Semoga tambah barokah umurnya, sehat dan bahagia selalu,
Semoga bisa tambah semua yang kurang,
Semoga bisa rubah semua yang salah,
Jadi suami yang sholeh untukku,
Jadi ayah yang sholeh untuk anak-anak kita nanti,
Jadi anak dan menantu yang sholeh untuk kedua orang tua kita,
Jadi kakak dan adik yang sholeh buat saudara2 kita..
Semoga Keluarga kecil kita selalu dinaungi keberkahan dari Allah SWT,
Semoga dilancarkan rejekinya, rejeki yang barokah sehingga secepatnya datang ke mekah,
Semoga bertambah keimanannya, kesabarannya, dan tetep istiqomah di jalanNYA
Amiiiiin.. :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar