meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Menata Hati #Chapter1

Memories of October 2012 

Derik jangkrik mengingatkanku pada suatu malam, 
menunduk berpeluk di tengah rumpun ilalang, 
mengingat dan berusaha sujud dihadapNya,
Aku hanyalah secuil benih anggur yang coba tumbuh di tengah kebun alang-alang,
Aku hanyalah sekuntum mawar yang mencoba merekah di hamparan rerumputan liar,
yang tak mendengar kekuasaanNya,
yang tak mengenal bahwa kenikmatan itu ada dalam genggamanNya,
Aku sadar kala aku semakin terhimpit dalam pengapnya,
Aku mengerti kala sepi makin sering menemani,
Dan aku tahu kala pedihku makin membelenggu,
Aku menapakkan kaki di tempat yang salah,
Aku harus berbelok mencari jalan tuk temukan kekuasaanMu ya Tuhan...
Kertasku tak lagi putih,
Kini begitu banyak noda hitam yang terukir di atasnya,
Mampukah aku menghapus dan menggantinya dengan warna-warna yang lebih indah,
Tuk menjadikannya lembar baru,
Ya Tuhan.. Berikanlah warna-warna itu dan ijinkan aku melukiskannya kembali,
Aku merindukan rasa nyaman itu,
aku ingin bahagia,
Tentu atas ijin-Mu Tuhan.. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar