meista's. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

RSS
Container Icon

Tamu Bulanan itu Datang Lagi..


Bulan ini, sudah memasuki bulan November, usia pernikahanku telah jalan 6 bulan dan belum ada tanda kehamilan di rahimku. Timbul pertanyaan di benakku, apakah ada yang tidak beres dengan rahimku? Berharap tidak, aku berusaha berbaiksangka kepada Allah atas apa yang ku alami saat ini.
Sekarang ini yang kualami di bulan November ternyata sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Pada bulan ini, ketika sudah dekat dengan waktunya datang bulan, ternyata belum juga datang tamuku. Tetapi justru tanda tanda aneh di perutku membuat aku yakin sepertinya bulan ini promilnya berhasil, insya Allah bulan ini aku sudah bisa mengandung harapku. Sudah seminggu ini perut terasa kram dari sbelum tanggal datang bulan sampai sekarang, PD kenceng, g ada nafsu makan padahal biasanya aku doyan banget makan, badan pegel2 ga karuan, cepet capek dan ngantuk juga ku alami. Tapii.. setelah 4 hari terlambat, akhirnya datang juga tamu bulanan itu pagi tadi sebelum subuh. Syock dan ga bisa ngomong apa-apa. Sedih.. itu yang ku rasakan saat ini,, T_T Rasanya Pingin teriak, pingin curhat tapi mulut terasa kelu. Lalu ku beranikan diri mengambil hp dan mengirim kabar ke suami melalui bbm, hatiku tak bisa tenang, aku takut suamiku sedih lagi seperti bulan-bulan sebelumnya. Sayangnya ternyata suami belum membuka matanya, masi bobok.. hahaa
Dan aku menggalau sedikit, menitikan air mata sedikit, lalu dadaku terasa sesak sedikit, tenang.. hanya sedikit.. :(
Saking sedihnya, akhirnya aku putuskan buat makan bubur kacang ijo sisa semalam. Aku sarapan di jam 05.30 wib,, hebat yaa... hahaaa *sayang nya makanan itu ku muntahkan ketika menggosok gigi, hadeeee g jadi endud deh.. ini rasa2nya badan mulai nyusut lagi, rok terasa longgar lagi,, ga tau kenapa,, hahaa
Alhamdulillah sekarang aku sudah tenang. Mungkin memang belum waktunya bagiku menjadi istri yang sempurna, yang sabar ya suamiku, yang sabar ya ibu mertuaku, yang sabar abahku, insya Allah bulan depan, amiin.. :*
Mulai sekarang ku putuskan buat lebih sungguh-sungguh promil nya. Ayo semangat suamiku.. insya Allah sebentar lagi. Ikhtiar yang sungguh-sungguh dan terus berdoa semoga bulan depan promilnya sukses. Amiin ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar